Gebyar hiburan rakyat.

Dimensintb.com, Lombok Timur - menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, yang akan  berlangsung pada Rabu 14 Februari mendatang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur akan menggelar hiburan kerakyatakan.

"Kita akan adakan gebyar hiburan rakyat, untuk menyambut Pemilu 2024 dengan damai," kata Zuarno Saputra Ketua DPD II KNPI Lombok Timur, Jumat (26/01).

Menurutnya, kegiatan dimaksud bertujuan untuk mensosialisasikan pada semua masyarakat daan mengajak untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kemdati demikian, pihaknya menwgaskan kegitan ini dilaksanakan tetap dalam koridor-koridor menyambut pesta demokrasi ini dengan damai dan sukses.

"Nanti kita juga akan lakukan podcast dengan Pemda Lombok Timur, KPU, dan Bawaslu," terangnya.

Ia mengajakan masyarakat Lombok Timur untuk datang menghadiri kegitanan tersebut. Selain mendapatkan informasi pelaksanaan Pemilu, dalam kegiatan juga menikmati berbagai macam hiburan.

"Kegitanan akan berlangsung dari 1-3 Februari 2024. Saya mengajak masyarakat datang dan ajak keluarganya,"

Sebagai informasi dari 1-3 Februari 2024, akan ada kegitan antara lain, dikusi kepemiluan, pentas tari, live musik, karaoke, game, pameran lukisan, Stand up komedi, bazar kuliner dan UMKM, dan Lombok mewarnai bersama Igra Lombok Timur. (*)