Tampak Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB. HM. Zainul Majdi, saat menyampaikan orasi kampaye di Lapangan Nasional Selong.

Dimensintb.com, Lombok Timur - Ribuan orang memadati Lapangan Nasional Selong Kabupaten Lombok Timur. Mereka datang untuk mengikuti doa bersama untuk kemengan Partai Prindo dan Capres/Cawapres nomor 3, Ganjar-Mahfud. Yang dihadiri Ketua Harian Nasional Partai Perindo, sekaligus TPN Ganjar-Mahfud TGB HM. Zainul Majdi.

Ketua Umum PB NWDI, TGB. KH. Muhammad Zainul Majdi yang juga Ketua Harian DPP Partai Perindo menyerukan kepada jamaah Nahdatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) untuk memenangkan Partai Perindo.

Tak itu saja, TGB dalam orasinya juga mengajak seluruh jamaah NWDI untuk menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Jamaah mari kita Menangkan Perindo dan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang," tegasnya, Senin (5|2)

Ulama kharismatik ini juga memesankan kepada jamaah agar jangan membebek atau ikut-ikutan dalam memilih calon pemimpin bangsa ini kedepannya. Akan tapi hendaknya harus kompak utuh bersatu sehingga apa yang diperjuangkan dan ikhtiarkan bisa terwujud.

Begitu juga kepada semua calon legislatif dari Perindo untuk kompak utuh memenangkan Perindo dan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan wakil presiden.

Apalagi  Kalah menang itu Allah yang takdirkan akan tapi tugas kita berjuang menjemput takdir untuk memperjuangkan Kemenangan tersebut. Dengan tentu kuncinya harus kompak bersama.

"Kompak itu modal perjuangan dan kekuatan kedepannya,tapi kalau tidak kompak menjadi catatan kita kedepannya juga," tukas TGB yang merupakan cucu Pahlawan Nasional ini.

Sementara, Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) NTB, M. Nashib Ikroman mengatakan, acara doa bersama yang digelar oleh DPW Partai Perindo ini melibatkan ribuan orang.

"Doa bersama untuk keselamatan dan keamanan negeri menjelang Pileg dan Pilpres," katanya,

Dalam acara ini, sambungnya, sekaligus mendoakan Paslon Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Setelah perjalanan panjang berkampanye, paslon nomor urut 3 ini akan menghadapi masa tenang. "Sesuai dengan arahan beliau TGB semua diminta kompak, utuh, bersatu," sambungnya.

Ditempat sama,  Ketua DPD Partai Perindo Kota Mataram, Zammatur Rahili katakan, doa bersama yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur juga dihadiri pengurus DPD maupun calon legislatif (caleg) DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR RI. "Kami dari Mataram tadi ada yang naik bus dan kendaraan pribadi," katanya.

Dikatakannya, acara pengajian bersama TGB dan doa bersama ini sekaligus menguatkan konsolidasi seluruh jajaran Partai Perindo dan pendukung Ganjar-Mahfud. "Alhamdulillah, Insya Allah acara berlangsung lancar," imbuhnya.

Pantauan di Lapangan Nasional, Selong lapangan dipenuhi oleh masyarakat. Mereka membawa atribut Partai Perindo dengan menggunakan baju bertuliskan dukungan Ganjar-Mahfud.

Tampak di panggung acara Ketua DPW Partai Perindo NTB, H. Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, dan Ketua DPD Partai Perindo se-Pulau Lombok beserta para pengurus. (*)