Momen petugas Lapas Selong berbagi Takjil kepada pengguna jalan di depan Lapas Selong, pada saat menjelang berbuka puasa pada sore Jumat (22/03).


Dimensintb.com, Lombok Timur - Momen Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Selong Kanwil Kemenkumham NTB dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, pada Jumat Sore (22/3).


Kepala Lapas Selong, Ahmad Sihabudin, mengungkapkan kegaiatan bagi takjil ini dilakukan juga sebagai bagian dari  rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024.


Dimana pembagian takjil ini sendiri, Lapas Selong membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar area depan jalan raya Lapas. Dimana terlihat para pengguna jalan yang melintas pun menyambut baik pembagian takjil untuk berbuka puasa ini.


"Pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas disambut baik oleh para pengguna jalan untuk berbuka puasa ini," tuturnya.


Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan berbagi dapat tingkatkan lagi kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar petugas.(*)