Jajaran PDAM Lombok Timur lakukan kegiatan bersih kantor Pusat hingga Cabang PDAM di Lombok Timur, hingga pemberian door prize.

Dimensintb.com, Lombok Timur - menjelang masuknya bulan Suci Ramadhan 1445 H. jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Lombok Timur (Lotim), mulai kantor pusat dan cabang melakukan pembersihan di sekitar kantor pusat dan cabang di PDAM Lotim, pada Jumat (08/03).

Dalam kegiatan tersebut, jajaran direksi dan pegawai PDAM melakukan pembersihan di lingkungan kantor pusatnya, antara lain melakukan membersihkan rumput liar dan  membersihkan sampah di dalam irigasi.

dalam kegiatan itu pula, pihak PDAM Lotim memberikan door prize kepada pegawai yang mengikuti kegiatan bersih disekitar lingkungan kantor pusat PDAM Lotim.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kerjasama di PDAM Lotim, salah satunya kegiatan  kebersihan lingkungan sekitar,” kata Direktur Tehnik PDAM Lotim Lalu, Sriadi, Jumat,(08/03).

Dikatakannya, kegiatan pembersihan di kantor pusat PDAM Lotim ini dilakukan, untuk menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur jajaran PDAM dengan kedatang Bulan yang penuh keberkahan.

“Bersihkan lingkungan  ini dalam rangka rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 hijriah tahun 2024,” ujarnya.

Selain itu, tambahan Lalu Sriadi, kegiatan membersihkan kantor juga dilakukan di semua kantor cabang-cabang yang ada di lingkup PDAM Lotim, yang dilakukan secara serentak. Sehingga dengan lingkungan bersih tentu dalam menjalankan ibadah puasa nantinya juga akan lebih baik.

“Mari sambut bulan Ramadhan dengan kerendahan hati dan penuh sukacita, serta  hati dan pikiran yang bersih," tandasnya.(*)