Pemuda Gubuk Baru Bersatu (PGBB) Desa Loyok gandeng Forum Wartawan Media Online (FWMO), Bulog, dan Kasat Narkoba Polres Lombok Timur gelar acara santunan kepada sejumlah Duaafa

Lombok Timur, PorosLombok.com | Pemuda Gubuk Baru Bersatu (PGBB) Desa Loyok gandeng Forum Wartawan Media Online (FWMO), Bulog, dan Kasat Narkoba Polres Lombok Timur gelar acara santunan kepada sejumlah Duaafa, di wilayah Kedudukan Loyok induk, selasa, (08/04).


Acara tersebut bertempat di Gubuk baru, Dusun Loyok, Desa Loyok Kecamatan Sikur, Lombok Timur.


Ketua PGBB Amrullah menyampaikan bahwa acara ini baru pertama kali dilaksanakan dan akan menjadi kegiatan tahunan ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri, mengingat Gubuk baru sangat jarang ada kegiatan.


"Kami khususnya pemuda di Gubuk baru ini, ingin melihat kemajuan para anggota terutama dalam bidang sosial, kalau tidak kita yang mulai siapa lagi," ungkapnya.


Pria yang akrab dipanggil arul ini juga menyampaikan terima kasihnya, Kepada para donatur yang berkenan memberikan bantuan meski tidak seberapa tapi sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, apalagi momen ini sangat tepat untuk mencari keberkahan di bulan Ramadhan.


"terimakasih kepada Kasat Narkoba Polres Lombok Timur, kepala Bulog, Kanit Dikbud Sikur, FWMO yang begitu cepat respon ketika kita menginformasikan ada acara santunan," ucapnya.


Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi awal kemajuan desa Loyok terutama Kewilayahan Loyok Induk, dan kepada para Donatur yang lain agar mau memberikan sebagian hartanya untuk masyarakat yang membutuhkan,


Lebih jauh kata dia, Kedepannya PGBB akan adakan sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, tak hanya sosial beberapa kegiatan lainnya rencana juga akan dilaksanakan seperti pelatihan, penyuluhan narkoba dan sebagainya.


"Semoga ini menjadi Amal ibadah buat kita semua dan menjadi keberkahan sehingga terhitung sebagai amal ibadah,," pungkasnya.**