(file/rekomendasi)

Dimensintb.com, Lombok Timur - Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Nasrudin pertama yang menerima Rekomendasi pencalonan dari Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional (PAN), dengan nomor 590/PILKADA/V/2024.


Dalam rekomendasi itu berbunyi, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada Nasruddin, sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Timur periode 2024-2029.


Tak itu saja. dalam surat rekomedasi ada lima poin penugasan dari Tim DPP PAN kepada H. Nasruddin. Dari lima poin itu DPP PAN menugaskannya salah satunya adalah menugaskan untuk mencari pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Lombok Timur.


Termasuk juga untuk bisa mendapatkan koalisi Partai Politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2014. Sehingga H. Nasrudin akan melakukan konsolidasi dengan Partai Politik lain.


"Alhamdulillah Rekomendasi dari Tim Pilkada DPP PAN sudah kita terima dan pegang. Setelah ini pak H. Nas akan bangun komunikasi dengan Partai Lain, untuk membangun Koalisi," Ungkap Gito Purnadi Ketua Nas Senter, saat dikonfirmasi pada Rabu (29/05).


Terkait dengan rekomendasi itu, ditegaskan Gito, bahwa H. Nasruddin akan segera melakukan komunikasi dengan pengurus DPD PAN Lombok Timur, termasuk juga dengan semua anggota Fraksi.


"H. Nasruddin akan melaksanakan semua perintah tersebut. Termasuk berkomunikasi dengan pengurus Partai di Lombok Timur," tandasnya.(*)