Player JABAT TANGAN Masbagik Raya, untuk menangan paket Bang Zul - Abah Uhel di Pilkada NTB.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Rencana Deklarasi Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah dan HM. Suhaili Fadil Tohir, SH (Bang Zul - Abah Uhel) yang akan berlangsung pada Sabtu (08/06), mendapat respon positif dan apresiasi dari Relawan Jaringan Sahabat Team Pemenangan Masbagik Raya (JABAT TANGAN) . 


Baginya, pasangan ini sangat ideal dengan pengalaman pernah memimpin daerah. selain itu, Bang Zul - Abah Uhel juga pernah menjabat di legislatif, artinya dua sosok figur ini sangat komplit pengalaman baik di eksekutif maupun legislatif. 


Tentu dengan deklarasi pasangan Zul-Uhel ini membuktikan bahwa pasangan ini sudah siap untuk menuju kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Sehingga JABAT TANGAN Raya Masbagik siap menghadiri deklarasi, serta siap untuk menangkan Zul-Uhel.



perpaduan pemimpin yang insya Allah tepat bagi NTB kedepannya, Karena disisi lain Zul-Uhel sangat berpengalaman memimpin daerah, dan beliau pernah berpengalaman di legislatif," ungkap Dewan Pembina JABAT TANGAN Masbagik Raya Mastur, Jumat sore (07/06).


Dikatakannya, Bang Zul Selama memimpin NTB di periode pertama sebagai Gubernur memiliki program yang sangat berkaitan dengan kemajuan NTB, terutama dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM). Hal ini tentu merupakan rencana invetasi jangka panjang untuk NTB terutama terhadap masyarakat dan utamanya kepada generasi penerus dalam kemajuan di NTB.


Dengan memproritaskan pendidikan untuk peningkatan SDM daerah, ini menunjukkan keseriusan Bang Zul untuk memajukan NTB. Tentunya akan semakin dilengkapi oleh Abah Uhel yang mendiaminya sebagai wakil yang punya pengalaman memimpin Daerah.


"Mereka memiliki program-program yang berkaitan dengan penekanan pembangunan SDM di NTB. Karena kemajuan daerah diukur apabila pemimpin memprioritaskan investasi SDM masyarakat dan pemudanya," terangnya.


Senada Ketua Relawan JABAT TANGAN  Raya Masbagik Ahmad Joni, SH tegaskan  Bang Zul - Abah Uhel memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi, terbukti keduanya pernah di Legislatif dan Eksekutif. 


Apalagi Bang Zul sebelumnya juga pernah menjadi Anggota DPR-RI dan menjabat satu periode memimpin NTB sebagai Gubernur, tentu pembanguan NTB tinggal dilanjutkan lagi. Sementara Abah Uleh menjabat sebagai Bupati Loteng dua Periode dan sebelumnya pernah Legislatif DPRD NTB.


Sehingga program yang sudah dijalankan oleh Bang Zul selama periode sebelumya tentu diperiode bersama Bang Zul - Abah Uhel nantinya tinggal dilanjutkan saja. Karena kedua figur ini punya pengalaman yang tidak diragukan, termasuk dalam program pendidikan dan jugan program lainnya. 


"Pengalaman dalam memimpin NTB lewat program yang sangat luar biasa yaitu pendidikan, ini bisa di lihat dari banyaknya   mahasiswa di luar negeri yang berasal dari NTB," katanya.


"Bapak Zulkieflimansyah pada saat menjadi Gubernur pendidikan merupakan faktor penting dalam melakukan sebuah perubahan. Sangat tepat pasangan ini menjadi pilihan masyarakat NTB untuk melanjutkan visi misi NTB gemilang," tandasnya.(*)