Foto Masyarakat Pesisir Desa Padak Guar Saat Deklari 

PorosLombok.com • LOTIM - 

Pilpres 2024 masih jauh, namun masyarakat sudah ramai-ramai mendeklarasikan para kandidatnya untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. 

Seperti yang dilakukan oleh warga pesisir Desa Padak Guar, ramai-ramai mendeklarasikan diri dan mendorong Muhaemin Iskandar (Cak Imin)  maju jadi Presiden Republik Indonesia 2024.

Acara deklarasi ini dilaksanakan di Pesisir Pantai Purwakarya Desa Padak Guar kecamatan Sambalie Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (30/07).

Menurut salah satu warga pesisir yang juga peserta deklarasi Budi mengatakan, bahwa alasan masyarakat mendukung Cak Imin jadi Presiden, karena ia merupakan sosok yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia kedepannya, mengingat cak imin merupakan negarawan sejati yang lahir dari Pondok pesantren.

"Semoga cak Imin menang jadi Presiden, agar kami warga pesisir lebih diperhatikan dan Indonesia semakin maju,"ucap Budi.

Lain halnya dengan Sri Suhartini berharap Cak Imin berpasangan dengan Prabowo Subianto, karena wanita yang juga dipanggil Mbk Wowo ini yakin indonesia akan lebih maju jika dipegang oleh sosok dua Negarawan handal dan berpengalaman.

"Pokok Cak imin Prabowo pasti menang, dan saya siap  berjuang demi kemenangannya," ujarnya 

Menanggapi hal tersebut Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abroni, memberikan apresiasinya setinggi-tingginya kepada warga pesisir yang begitu antusias mendukung cak imin menjadi Presiden 2024, Tak hanya di lotim sambungnya namun deklarasi juga sudah dilakukan dibeberapa wilayah di NTB seperti Mataram, Lombok Tengah, Lombok Timur. Dan beberapa daerah lainya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mendukung Ketua Umum kami untuk maju menjadi Presiden 2024," ungkapnya 

Terkait adanya harapan masyarakat yang mendukung cak imin berpasangan dengan Prabowo tentu ia mengatakan itu mungkin saja terjadi, akan tetapi tentunya hal tersebut tergantung bagaimana keputusan di Pusat.

"Kalau terjadi paket Cak imin Prabowo, tentunya kami di daerah sangat mendukung, karena ini merupakan pasangan yang berpotensi menang pada Pilpres 2024" pungkasnya (*)