Momen pembagian hadiah usai Final Bintang Kejora Junior dengan PS Masbagik

DimensiNTB - LOMBOK TIMUR,

Gelaran Copa Bupati HMSA 2022 telah usai dilaksanakan. Dari 24 kesebelasan yang ikut serta, akhirnya Bintang Kejora Junior keluar menjadi juara, setelah di laga pamungkas menghempaskan PS Masbagik melalui skema adu finalti dengan skor mutlak 6-5 untuk Bintang Kejora Junior.

Mewakili Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy yang berhalangan hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), drg. Asrul Sani menyampaikan apresiasi mendalam kepada Askab PSSI dan panitia penyelenggara yang telah menjalankan kompetisi dengan sukses tanpa kendala berarti.

"Bapak Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus Askab PSSI dan panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses," kata Asrul menyampaikan pesan bupati.

Lebih jauh, Asrul Sani mengulang pesan bupati bahwa bagi tim juara dan pemain-pemain muda di dalamnya untuk tidak cepat berpuas diri. Melainkan capaian ini harus menjadi motivasi untuk lebih baik dalam menyambut gelaran berikutnya.

"Jangan berpuas diri, prestasi ini harus ditingkatkan dan menjadi motivasi untuk menatap turnamen dan kompetisi selanjutnya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Copa Bupati HMSA 2022, Iwan Setiawan dalam kesempatan sama mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sukiman Azmy dan Ketua Askab PSSI, H Rumaksi yang telah mendukung penuh kompetisi itu, hingga berjalan sukses dan lancar.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Ketua Askab PSSI yang telah memberikan support penuh, baik dari segi moril dan materil, sehingga Copa Bupati HMSA 2022 ini sukses berjalan tanpa halangan," papar Iwan.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dengan penuh semangat dalam menyiapkan kebutuhan teknis dan non teknis, sehingga tidak ada gangguan berarti selama jalannya kompetisi.

"Panitia lokal sangat luar biasa. Mereka tidak ada kenal lelah, tak kenal waktu dalam menyiapkan semua kebutuhan yang diperlukan selama kompetisi. Mereka luar biasa," sebutnya.

Untuk diketahui juara l adalah Bintang Kejora Junior, Juara II PS Masbagik, serta juara III bersama yaitu Tantero FC dan Patriot FC.

Adapun top skorer dalam Copa Bupati HMSA 2022 ini yaitu pemain Palapa Wanasaba atas nama Azizuddin dengan 6 torehan gol, pemain muda terbaik atas nama Ali Pasha PS Masbagik dan Hasanuddin dari Bintang Kejora serta pemain terbaik diraih oleh Arsaldi dari Bintang Kejora Junior.(DN/05)