Laga Final antara Perdana FC Hadapi Banteng Hitam FC  Laga dalam Turnamen Sepak Bola Persada Cup 2022.

DimensiNTB - Lombok Timur,

Turnamen sepak bola "Persada Cup 2022" Desa Danger Kecamatan Masbagik memasuki babak puncak. Dua kesebelasan, yakni Perdana FC dan Banteng Hitam FC memastikan diri melaju ke babak final yang pertandingannya akan digelar sore ini, Minggu (25/09).

Pertemuan kedua club ini banyak memprediksinya akan berjalan sengit dan seru. Pasalnya pertemuan kedua kesebelasan di babak final ini diibaratkan "perang saudara". Dikarenakan Perdana FC I berasal dari Dusun Danger Utara dan Banteng Hitam FC II berasal dari Dusun Danger Selatan.

Kepala Desa Danger, Kaspul Hadi, S. Pd, mengaku bangga atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Persada Cup 2022. Turnamen ini digagas oleh Pengurus Karang Taruna Persada Desa Danger yang merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi Desa Danger ke-60 Tahun.

Kaspul Hadi mengaku bersyukur turnamen ini dari awal dilaksanakan hingga memasuki babak final berjalan lancar dan aman. Antusias penonton dan supporter antar pemain secara konsisten mengawal jalannya pertandingan. 

"Alhamdulillah pertandingan selama ini lancar dan aman. Tim dari BKD, Babinkamtibmas, Babinsa dan Satpol PP tetap mengawal jalannya pertandingan,"ungkapnya.

Sementara pertemuan kedua club di laga final yang dijuluki "Derby Danger" ini begitu dinantikan oleh masyarakat. Kedua club dinilai memiliki permainan yang cukup bagus dan layak mengangkat tropy juara.

"Sepertinya bakal seru laga final ini dari kedua kesebelasan (Perdana FC vs Banteng Hitam FC, red). Skill dari para pemain dari dua club ini cukup bagus dan berimbang. Tapi mari kita saksikan dan nantikan siapa yang lebih layak dan mencetak sejarah mengangkat tropy juara sore hari ini,"terang Nandot, salah satu penonton setia Persada Cup 2022. (DN)