Dimensintb.com - Dalam rangka memberikan ruang kepada anak-anak muda 'milenial' untuk melakukan mengembangkan diri dalam  mengkreasi desain logo yang bertajuk "Haerul Warisin menuju 2024, Generasi Milenial HW".

Kegiatan ini akan dikemas dalam bentuk "Sayembara", yang dilaksanakan oleh Generasi Milenial HW. Sayembara ini sendiri dalam rangka Lomba Desain logo Haerul Warisin atau yang lebih dikenal dengan HW. Logo ini sendiri dalam rangka menuju kontestasi HW 2024.

"sayembara desain, tapi kita lebih spesifikasi  ke desain logo HW," ujar Riki febri ramdani, Ketua Panitia Pelaksana saat di konfirmasi terkait kegiatan sayembara Logo HW, Jumat (28/10/2022).

Tidak itu saja, kegiatan dilaksanakan, sebagai bagian edukasi kepada pemilih pemula, karena jumlah pemilih milenial hampir kurang lebih sekitar 40 persen. Sehingga keterlibatan anak muda itu sangat penting.

Kegiatan dimaksud, memberikan ruang dan merangsang anak muda khususnya kalangan milenial yang ada di Pulau Lombok Provinsi NTB untuk berkreatifitas khususnya dalam bidang digitalisasi, sehingga lomba desain logo laksanakan.

Ia pun mengajak anak-anak muda di Pulau Lombok untuk mengikuti kegiatan sayembara ini, karena panitia akan menyiapkan hadiah utama dan sejumlah doorprize.

"Kita ingin merangsang kreatifitas generasi milenial dengan lomba desain logo," beber Riki febri ramdani

Kegiatan tersebut, akan dibuka mulai pada tanggal 1 November sampai 19 Desember 2024, selanjutnya pemenang akan di umumkan pada tanggal 26 Desember 2024. (*)