Poto bersama alumni SMAN 1 Selong 2002, saat menggelar bakti sosial keliling. (poto/DN) 

DimensiNTB-Lombok Timur,

Puluhan perwakilan alumni SMAN 1 Selong 2002, menggelar bakti sosial keliling di sejumlah TPQ dan panti asuhan di Lombok Timur. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan reuni akbar SMAN 1 Selong.

“Kami melaksanakan bakti sosial dari hasil donasi kawan-kawan angkatan 2002, yang digunakan untuk membeli 150 mushaf Al-Quran, 104 buku Iqra’ dan sembako,” ujar koordinator alumni 2002 Ozar Marthadi dalam keterangannya, Sabtu (8/10/2022).

Ozar menambahkan,

Lebih jauh kata dia, Kegiatan bakti sosial keliling ini menyasat lima lokasi. Diantaranya TPQ Musholla Ash-Shobri Banjar Kemuning Selong, TPQ Az Zubair bin Awwam desa Lepak, TPQ di Yayasan Asy-Syafi’iyah Al-Aziziyah Bendung Desa Kilang.

Dikatakan pula, Kegiatan ini juga menyasar dua panti asuhan di wilayah desa Jerowaru, yakni LKSA Al-Anshori dan Panti Asuhan Yayasan Darul Yatama Wal Masakin.

“Untuk TPQ kami memberikan bantuan mushaf Al-Qur’an dan buku Iqra’, sementara untuk panti asuhan kami tambahkan bantuan berupa sembako hasil dari donasi kawan-kawan” katanya.

Kegiatan bakti sosial keliling ini rencananya akan rutin digelar secara berkala, sebagai wadah mempererat silaturahmi antar alumni serta menebar manfaat untuk sesama.

“Alhamdulillah kawan-kawan antusias, semoga ke depan bisa menyentuh lebih banyak lembaga lagi,” pungkas Ozar Marthadi

Puncak Reuni Akbar SMAN 1 Selong ke-57 dilaksanakan pada Ahad, 16 Oktober 2022. Kegiatan yang dipusatkan di SMAN 1 Selong ini akan dimeriahkan dengan jalan sehat, temu kangen, pemilihan pengurus Ikatan alumni dan berbagai kegiatan menarik lainnya.(DN)