Grand Launching Produk WBS Cosmetic digelar meriah, berempat di Ballroom Hotel Aston, launching itu diserbu ribuan member

Dimensintb.com, Mataram-

Grand launching produk kecantikan WBS COSMETIC yang berlangsung di Hotel Aston Mataram, Sabtu (22/10) diserbu oleh ribuan member.

Ribuan member itu berasal dari berbagai wilayah tanah air. Sebanyak 10 orang pun terpilih sebagai member terbaik dan berhak membawa pulang penghargaan.

Acara grand launching itu, bukan hanya dihadiri oleh owner dan Direktur WBS Cosmetic, namun juga mitra kerja WBS Cosmetic, yakni Komisaris PT Cosmotech Multi Mandiri Indonesia.

Launching ditandai dengan pemotongan pita oleh owner WBS Cosmetic, Baiq Widia sebagai tanda diresmikannya peluncuran produk tersebut.

Dalam momen ini, Baiq widia yang didampingi keluarga besar dan mitranya mengutarakan bahwa bisnis yang didirikannya sudah mengalami banyak cobaan. Mesti begitu, tekad bulat dan semangat tak kenal kata menyerah membuatnya terus mencoba memperbaiki bisnis tersebut.

"Masalah membuat kita bangkit. Jadi kita harus tetap fokus. Jadi kalau ada masalah, diambil positifnya saja, intinya jalani saja, kita yakin di balik masalah pasti ada hikmah. Jadi, menjalani bisnis, jangan mudah menyerah, hasil akhir serahkan kepada Allah SWT," tuturnya. Minggu (23/10).

Masih kata dia, kesuksesan yang dicapai hingga sejauh ini melalui perjalanan dan perjuangan yang panjang. Dirinya tidak serta merta jadi begitu saja.

"Saya dulu enggak berpikir bisa usaha, bisa punya brand seperti ini. Dulu waktu saya kuliah, saya suka gonta-ganti kosmetik, susah cocok dengan muka saya," bebernya.

"Tapi pas saya cocok dengan satu krim, saya kebetulan cocok dengan produk itu, lalu teman-teman banyak order. Si owner-nya bilang ke saya agar dijualin aja, awalnya dari situ. Lalu saya coba buat usaha sendiri, ada masalah, tapi yang penting kita jangan menyerah," imbuhnya.

Dari situ, baiq widia kemudian mulai merintis usaha yang lebih serius dengan belajar membuat usaha dengan brand sendiri.

Kemudian pada 2022, dia merintis bisnis dengan mengeluarkan 4 jenis produk yaitu yaitu Moist & Glow Day Alpha Arbutin, Moist & Glow Licorice Night Cream, Cica Bright Face Toner, dan Daily Moist Face Wash dengan pemesanan yang sudah mencapai 20 ribu paket dalam industri kloter pertama.

"Kami ingin selalu membuat produk-produk yang bagus, bermutu dipakai dan aman dipakai," tukasnya.

Sementara itu, Komisaris PT CMM dalam sambutannya, mengapresiasi adanya kerjasama dengan WBS Cosmteic.

Dia berharap, ke depan, bisnis ini semakin berkembang, sehingga mampu mendorong roda bisnis di berbagai daerah di Tanah Air.

"Memasuki era industri kreatif yang serba digital, berarti ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah maupun nasional. Semoga ini mampu meningkatkan lapangan kerja. Semoga kerjasama ini hidup dan tumbuh bersama dalam jangka panjang," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Dirketur PT Aly Nusantara juga memberikan penjelasan bahwa penjualan produk-produknya dilakukan melalui member.

Hal itu dilakukan agar terbangun jaringan dalam bisnis ini. Untuk member sendiri terdapat jenjang karier, yakni dari tingkat Member, master stokis, asisten owner. Lalu Bisnis ini sendiri akan menambah jenis produk baru lagi, di antaranya Serum Acne, Body Lotion, Body Scrub, dan Lip Cream. (DN)