Hilman Jauhari Ketua Panitia Open turnamen Larpa Cup IV, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Kegiatan turnamen Larpa Cup IV akan segera digelar, hal ini merupakan kegiatan tahunan Karang taruna Lazuardi Kelurahan tanjung dan Karang Taruna Puspa Karma Desa Teros Kecamatan labuan Haji Kabupaten Lombok Timur.

Open turnamen tersebut akan di gelar di Lapangan tanjung teros, dan menghadirkan Club Sepak bola se-pulau  Lombok. Akan dijadwalkan berlangsung dari tanggal 15 Januari - 20 Pebruari 2023.

Ketua Panitia Hilman Jauhari mengatakan bahwa club yang diundang merupakan Club Liga 1 yang ada di Pulau Lombok. Sehingga tentunya dari segi skill dan kemampuan sudah tidak diragukan.

"Ya kalau boleh dibilang club papan atas di Pulau Lombok, sehingga turnamen ini boleh dikatakan perang bintang," ucapnya, Selasa (2712).

Lebih Lanjut dikatakannya, sebanyak 32 Club yang akan mengikuti ke Open turnamen ini untuk memperebutkan hadiah total 60 juta dan berhak membawa Piala bergilir.

"Sampai saat ini yang sudah mendaftarkan baru 27 dari 4 kabupaten/kota di Pulau Lombok," ujarnya.

Panitia, sambung Hilman, tak hanya menyiapkan hadiah untuk Juara, namun Panitia juga menyiapkan untuk Top Skor dan Best Player dan beberapa hadiah tambahan lainnya.

"Semoga turnamen bisa berjalan dengan baik dan kami juga sudah  menyiapkan segala sesuatunya baik, pengamanan dengan berkordinasi dengan TNI/ Polri dan pihak terkait,"pungkasnya.(DN)