Foto Drs. HM. Juaini Taofik Ketua PTMSI Lombok Timur yang sekaligus Sekda Lombok Timur dan Ahmad Paizan pemenang Juara 1 Tenis meja tingkat Veteran asal Lombok Tengah. (foto/DN) 

Dimensintb.com-Kegiatan kejuaran turnamen cabang olahraga Tenis Meja Bupati Cup IV se-Nusa Tenggara Barat (NTB), yang berlangsung dari tanggal 24- 26 Desember 2022 sangat diapresiasi dan dikagumi oleh salah satu Atlit asal Lombok Tengah.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad Paizan pemenang Juara 1 Tenis meja tingkat Veteran asal Lombok Tengah, saat dikonfirmasi pada Minggu malam (25/12). Dalam acara penutupan kejuaraan Bupati Cup IV.

Ia mengatakan, Panitia patut untuk diberikan apresiasi karena selama pertandingan, pelayanan yang diberikan untuk para atlet sangat luar biasa, baik dari sisi fasilitas selama turnamen berlangsung sangat baik dan profesional.

"Kita sangat puas dan belum pernah ada pertandingan, panitianya seprofesional seperti ini," ungkapnya. 

Menurutnya, tidak hanya dirinya saja yang memberikan apresiasi namun dari semua katagori yang diselenggarakan dalam kejuaran Bupati Cup IV di Kabupaten Lombok Timur Tahun 2022. Semua pengurus PTSMI se-NTB khususnya di Enam Kabupaten/Kota memberikan apresiasi pada turnamen tersebut.

"Kepuasan yang kami rasakan dari semua hal yang disiapkan dari panitia sendiri," ujarnya.

Selain itu, ia menegaskan pelaksanaan ini adalah pelaksanaan yang sangat baik khususnya event di tingkat NTB. Kerena dari beberapa turnamen yang pernah ia ikuti di Lombok  sangat berbeda.

Oleh karena itu Ahmad berharap kedepannya semoga penyelenggaran Bupati Cup berikutnya tetap bisa dilaksanakan dan kemudian kegiatan tetap dilakukan seperti ini. Bahkan harapnya akan lebih besar lagi.

"Semoga event Tenis Meja bisa diselenggarakan di tahun berikutnya," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua PTMSI Lotim mengatakan, penyelenggaraan kejuaraan turnamen Bupati Cup VI tahun 2022, banyak mendapatkan apresiasi dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) se-NTB kasusnya 6 Kabupaten/Kota, baik dari segi pelayanan, tempat dan sebagainya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh panitia yang tak kenal lelah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga acara ini berjalan sukses,” pungkasnya. (DN)