Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto, SH bersama Kepala Desa Danger Kaspul Hadi, S. Pd, saat acara Safari Jumat Curhat berlangsung, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com-Kapolsek Masbagik bersama anggota melaksanakan melaksanakan kegiatan Safari Jumat Curhat. Hal itu dilakukan dalam ciptakan Kamtibmas yang Kondusifitas, bertempat di Kantor Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Jumat (06/01/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto, SH, Kades Danger Kaspul Hadi, Panit Ops Intelkam Sek Masbagik Ipda Lalu Subadri, Panit Binmas Sek Masbagik Aipda Sakban, Kasi Humas Sek Masbagik Aipda Johardi,  Panit Reskrim Sek Masbagik Aipda Muhtar, Babinkamtibmas Desa Danger Bripka Pirman setiawan,  Para Kawil  dan BKD Danger, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan toko pemuda.

Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto dalam arahannya mengatakan, awal tahun 2023 ini, diharapkan kerjasama kepala Desa dan semua elemen masyarakat Kecamatan Masbagik dan khususnya di Desa Danger untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Apabila ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri untuk segera menghubungi babinkamtibmas ataupun anggota Polsek masbagik lainnya," ujarnya.

Menurutnya, program Safari Jumat Curhat ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung aspirasi masyarakat terkait dengan segala permasalahan yang sedang terjadi, sehingga pihak Kepolisian mendapatkan informasi dan masukan secara langsung.

"Terkait permasalahan yang terjadi sehingga bisa diambil langkah langkah secara cepat, tepat guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif," ucapnya,

Kegiatan Safari jumat curhat ini, Lanjut dia, akan terus dilaksanakan di Desa-desa yang ada di wilayah Hukum Polsek Masbagik serta mohon dukungan dari semua pihak.

Sementara itu, Kaspul Hadi, S. Pd Kades Danger  menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Masbagik bersama Anggota. Ia juga mengapresiasi langkah jajaran Kepolisian Resort Lombok Timur dalam yang dilaksanakan oleh Kapolsek Masbagik dan jajarannya.

"Jumat Curhat ini menjadi terobosan yang luar biasa dari pihak Kepolisian," ujarnya.

Dengan adanya program safari jumat curhat, lanjut dia, masyarakat bisa menyampaikan segala permasalahan yang berkaitan dengan situasi keamanan di Desa sehingga kedepannya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya  dengan adanya program Jumat Curhat ini," tandasnya. (DN)