Momen foto bersama usai memberikan pembinaan kepada atlet berprestasi, (foto/istimewa) 


Dimensintb.com-Pemerintah Desa Masbagik Selatan memberikan penghargaan kepada atlet yang meraih mendali di ajang Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) asal Masbagik Selatan, apresiasi ini diberikan agar atlet-atlet tersebut tetap semangat dalam even-even berikutnya.

Adapun jumlah atlet dari Desa Masbagik Selatan 21 atlet, masing-masing meraih 10 mendali mas, 7 mendali Perak, dan 10 mendali Perunggu.

Acara yang bertempat di gelar di Aula kantor Desa Masbagik selatan, dan di hadiri oleh kepala Desa Masbagik Selatan, sekretaris Desa, Pelatih atlet dan perangkat Desa se-Desa Masbagik Selatan, Kamis (02/03).

Kepala Desa Masbagik Selatan H. Wiriawan SH. Menyampaikan, Keberhasilan ini tentu merupakan hasil dari suatu proses perjuangan yang panjang dan melelahkan.

"Begitu sulitnya bagi para atlet kita untuk merebut mendali, dimana masing–masing kabupaten telah menunjukkan kemampuannya dalam merebut medali," ungkapnya.

Namun para atlet asal Masbagik selatan ini mampu melewati segala rintangan yang akhirnya mengantarkan kontingen Kabupaten Lombok Timur berhasil mendapatkan posisi ke tiga.

"Saya sangat bangga kepada putra-putri asli Desa Masbagik Selatan yang berprestasi dalam bidang apapun, karena itu kami dari pemerintah desa patut memberikan apresiasi, jangan dilihat dari nominalnya tapi gunakan ini untuk memacu semangat untuk meraih prestasi setinggi- tingginya," ucap Kepala Desa Masbagik Selatan.

Bentuk apresiasi Pemerintah Desa ini diberikan kepada para atlet yang telah mengharumkan nama desa dan tentunya Kabupaten Lombok Timur sebagai fasilitator mereka.

"Selain memberikan sejumlah uang tunai Pemerintah Desa juga berkomitmen akan memberikan kemudahan pelayanan dan menyediakan tempat berlatih apabila diperlukan," pungkasnya.(*)