Momen PDAM Melakukan rapat koordinasi dan evaluasi dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan, (foto/istimewa) 


Dimensintb.comPerusahan Daerah Air Mineral (PDAM) Lombok Timur mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan di Wilayah Lombok Timur. 

Pada rapat yang digelar di Rupatama Kantor Bupati itu, Direktur Teknik PDAM Lombok Timur, Lalu Sriadi, ST, dan jajaran Pelaksana Teknis Cabang/Unit PDAM memaparkan pola pelayanan memasuki bulan Ramadhan, agar layanan pelanggan maksimal. 

"Rapat koordinasi dan evaluasi ini kita lakukan, untuk meningkatkan pelayanan di bulan suci Ramadhan," kata Lalu Sriadi, Senin (21/03/2023). 

Terkait dengan peningkatan kualitas layanan itu, dirinya meminta kepada semua jajaran untuk melakukan pengecekan jaringan dan infrastruktur milik PDAM. Guna untuk mengetahui gangguan, untuk selanjutnya ditangani. 

"Kita lakukan pengecekan, jika ada masalah yang ada di lapangan harus segera kita tangani, dan selalu berkoordinasi dengan  bagian teknis, agar pelayanan kita maksimal," tekannya. 

Diimbau oleh dia, petugas PDAM harus tetap menjaga komunikasi yang baik selama melalui perawatan jaringan kepada pelanggan, agar tidak terjadi miskomunikasi yang dapat menggangu kenyamanan para pelanggan. 

"Semua jajaran harus mengedepankan etika komunikasi yang baik terhadap pimpinan dan bawahan, terlebih lagi di saat bulan suci Ramadhan ini," tandasnya. (*)