Momen poto bersama Kapolres Lombok Timur, AKBP. Hery Indra Cahyono, saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mansuriah Desa Masbagik Utara. (foto/istimewa) 


Dimensintb.com-Kapolres Lombok Timur (Lotim) AKBP. Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, didampingi oleh Kapolsek Masbagik AKP. Ery Armunanto, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mansuriah Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik, Sabtu (25/03) sekitar pukul 13.29 wita.

Kegiatan itu, dilakukan dalam rangka silaturahmi ke tokoh Agama TGH. Ahmad Mansyur Sulaiman, yang sekaligus juga merupakan pengasuh Ponpes Al-Mansuriah Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Lombok Timur sampaikan permintaan dukungan dari semua para tokoh agama untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), sehingga terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif ditengah - tengah masyarakat.

Di kesempatan itu, Kapolres Lotim sampaikan permohonan maafnya baru bisa melakukan kunjungan silaturahmi, silaturrahim ini baru bisa dilakukan hari ini, dikarenakan padatnya kegiatan.

"Maaf karena padatnya kegiatan sehingga baru bisa berkunjungan, dan minta dukungan dari para tokoh agama untuk membantu polri dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, ujarnya

Sementara itu, TGH. Ahmad Mansur Sulaiman, Pengasuh Ponpes Al Mansuriah menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Kapolres Lombok Timur yang pada hari ini, menyempatkan diri untuk berkunjung di Ponpes Al Mansuriah.

Dalam kesempatan itu pula, TGH. Ahmad Mansur Sulaiman, mengungkapkan bahwa dirinya merupakan Dai Kamtibmas Polda NTB. Memang sudah seharusnya untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

"Ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Lombok Timur dan juga memperkenalkan diri sebagai Dai Kamtibmas Polda NTB," pungkasnya.(*)