Teman halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Soedjono Selong. (foto/DN) 

Dimensintb.com  - Tampak terlihat keindahan dan asri taman di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Soedjono Selong. Keindahan tanam itu berikan kenyamanan kepada para pengunjung, khusunya bagi para kelurga yang mengunjungi keluarganya yang sedang sakit (pasien).

Adanya taman ini sendiri, akan memberikan kenyamanan saat saat duduk disekitar taman bersama keluarga disela waktu menjaga keluarganya yang sedang sakit, atau bahkan kepada keluarga pasien yang usai menjenguk.

Selain taman yang tertata rapi dan asri, dilengkapi dengan adanya air mancur disekitar taman itu, sehingga membuat para pengunjung akan merasa betah untuk bersantai dan berlama-lama duduk di tempat itu. Bahkan para pengunjung selain bersantai, juga sambil melakukan berpoto Selfi.

"Memang desainnya seperti itu dan memang harus ada tempat istirahat yang yaman bagi para pengunjung pasien, baik di luar maupun di dalam," ungkap Direktur RSUD Soedjono Selong Lombok Timur dr. HM. Hasbi Santoso, Kamis, (30/03).

Kehadiran tamanan yang hijau ini, tentu menjadi tempat para pengunjung keluara pasien agar bisa beristirahat saat menjenguk keluarganya dan bisa menghirup udara segar disertai dengan rintikan air mancur.

"Mengubah lokasi ini menjadi tempat lokasi peristirahatan para pengunjung pasien agar bisa menghirup udara segar sambil menikmati suasana kesejukan tanaman hijau dan melihat air mancur," terangnya.

Kendati demikian, Ia berharap kepada masyarakat dan khususnya para ngunjung keluarga pasien,  untuk bersama-sama menjaga kebersihan serta tidak merusak bunga yang ada disekitar lingkungan tanam baik yang ada dalam maupun diluar.

"Saya berharap agar pengunjung pasien di RSUD Raden Soedjono Selong agar bersama - sama menjaga kebersihan lingkungan taman di luar maupun di dalam," tandasnya.(*)