Foto bersama Kades terpilih ke 3 periodenya Khaerul Ihsan berama Ketua Karang TarunaAzim Marzuki Rahman,  (foto/DN) 

Dimensintb.com - Khaerul Ihsan, SH Incumbent Kepala Desa Masbagik Utara Baru (MUB) Kecamatan Masbagik,  kembali terpilih di periode ke-3 dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023. Mendapatkan respon positif dan selamat dari Pengurus Karang Taruna Desa MUB.

Demikian ungkapkan Ketua Karang Taruna Karya Sejahtera Desa MUB Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur Azim Marzuki Rahman, saat di konfirmasi, Rabu (15/03)

"Kami ucapkan selamat dan sukses atas terpilih kembali bapak khaerul ikhsan SH sebagai kepala Desa MUB periode 2023-2029," ungkapnya.

Atas terpilihnya sebagai Kepala Desa MUB pada Periodenya ke-3, ia mewakili semua pengurus Karang Taruna MUB menaruh harapan besar untuk perubahan Desa kedepannya lebih maju lagi. Karena menurutnya pada periode ke-3 yang sudah matang dalam membangun Desa tentu sudah menyiapkan program dan langkan-langkah untuk pembangunan Desa.

"Semoga dapat menjadi pemimpin yang dapat terus menjalankan amanah dan harapan-harapan warga MUB yang belum tercapai dengan lebih baik laik lagi," ucapnya

Melihat kesukaan dalam pelaksanaan Pilkades, ini merupakan kerjasama panitia dengan semua pihak, sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan baik.

"Kemudian kami ucapkan terimakasih kepada segenap jajaran kepanitiaan, KPPS, BPD, BKD dan segenap masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan pilkades pada tahun ini. Semoga allah memberikan ridhonya kepada kita semua," ujarnya.

Kedepan harapannya, Pemerintah Desa bersama Karang Taruna terus bersinergi dan juga bisa memberikan suport rencana kegiatan dari pemuda dalam hal ini Karang Taruna. Sehingga apa yang menjadi agenda dari karang taruna bisa  terlaksana.

"Kami dari jajaran karang taruna dan kepemudaan berharap semoga kedepannya karang taruna dan pemerintah desa terus dapat bersinergi dan terus mensuport kegiatan pemuda," pungkasnya.(*)