Tampak Terlihat anggota Polsek Masbagik dan Anggota Koramil 1615-05, saat melakukan Patroli, (foto/istimewa)

Dimensintb.comPolsek Masbagik dan Koramil 1615-05 Masbagik terus melakukan patroli sinergitas sebagai upaya menjaga kondusifitas, sehingga bisa memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat    pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Lebaran Ketupat di wilayah hukum Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Demikian diungkapkan Kapolsek Masbagik Ery Armunanto, SH melalui Aipda Muhtar, saat dikonfirmasi disela melakukan Patroli, Minggu (30/04).

"Patroli ini kita lakukan untuk bisa menciptakan suasana yang kamtibnas yang kondusif," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan patroli bersama dilakukan untuk untuk memantau langsung kondisi semua titik yang ada di kecamatan Masbagik, serta bisa  memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Masbagik.

Selain itu, kegiatan patroli sinergitas TNI dan Polri bersama yang dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Masbagik Aipda Muhtar bersama Piket Koramil 1615-05/Masbagik Kopda M. Khoirudin dilakukan, untuk terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik Antara TNI-POLRI dengan masyarakat.

"Kita lakukan kegiatan patroli ini, untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara TNI-POLRI dengan masyarakat," tandasnya. (DN)