Tampak Kantor Perusahan Daerah Air Bersih (PDAM) Lombok Timur, (foto/istimewa) 

Dimensintb.com - Direktur Teknik PDAM Lombok Timur, Lalu Suriadi memberikan permakluman kepada pelanggan yang berada di Kecamatan Selong, untuk menampung air bersih sebelum perbaikan dilakukan pada Rabu (12/04) pagi.

Permakluman itu diberikan, dikarenakan PDAM akan melakukan perbaikan jaringan pipa pada dua titik di Jalan TGH. Umar Kelayu. Guna menjamin layanan jelang Idul Fitri 1444 H.

"Kami harap pelanggan kami di Kelurahan Kelayu Utara dan Kelayu Selatan agar menampung air bersih pagi hari. Karena mulai dari Pukul 09.00 hingga 22.00 Wita kami akan melakukan perbaikan pipa," katanya. Selasa (10/04).

Sambung dia, permakluman ini bersifat penting bagi pelanggan. Agar mempersiapkan diri, sehingga ibadah puasa tidak terganggu. Apalagi distribusi air akan normal kembali dalam 3X24 jam sejak selesainya perbaikan.

"Ini penting bagi pelanggan guna menyiapkan diri. Perbaikan ini penting kami lakukan, agar pelayanan PDAM lebih baik. Terlebih jelang lebaran ini," pesannya.

Lebih jauh ia berpesan kepada pelanggan dan masyarakat secara umum. Jika ada gangguan dan atau keluhan atas layanan untuk segera menghubungi teknisi PDAM, baik secara langsung maupun melalui sambungan seluler.

"Kami akan berusaha sepenuhnya memberikan pelayanan terbaik. Bila ada keluhan segera hubungi kami langsung atau melalui telepon di nomor (0376) 21162," tandasnya. (*)