Tampak terlihat Tim PDAM Lombok Timur melakukan aktifitas untuk memasifkan ketersediaan Air Bersih. (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Pelayanan prima dengan tujuan untuk memuaskan hati para pelanggan terus diikhtiarkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Timur.

Sebagai contoh, petugas PDAM Lombok Timur Cabang Masbagik, seolah tidak mengenal lelah dalam menjaga dan memastikan fasilitas jaringan dan sumber mata air terjaga dengan baik. Guna mengantisipasi gangguan yang dapat menggangu layanan.

"Bahkan di hari libur kami tetap bekerja. Salah satunya adalah kegiatan normalisasi distribusi air yang merupakan salah satu wujud kesiapsiagaan kami menghadapi libur lebaran," kata Kepala Cabang dan Pelaksana Teknik PDAM Cabang, Zaidun Mashari. Minggu (01/05/2023).

Ditegaskan dia, hari libur hanyalah untuk layanan administrasi kantor. Sedangkan tidak ada istilah libur dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Tidak ada libur untuk pelayanan. Seperti yang kita lakukan di tanggal 19 April, sekitar Pukul 00.00 Wita kami tetap bekerja, padahal SKB 3 Menteri menyatakan semua aktivitas kantor libur dari tanggal 19 sampai 25 April," tegasnya.

Dirinya pun memastikan, pihaknya akan siaga 24 jam penuh untuk menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat. Terlebih lagi perintah Direktur PDAM Lombok Timur sudah sangat tegas atas hal tersebut.

"Kami akan selalu ada dan menjamin ketersediaan air bersih bagi pelanggan selama libur. Apalagi ini adalah himbauan direksi dan sebagai karyawan tentu kami harus loyal dan totalitas kepada perusahaan dan direksi sebagai pimpinan kami," tandasnya. (*)