Momen H. Abdul Aziz Zuhdi, salah satu Bakal Calon Legislatif  DPRD dari Daerah Pilihan (Dapil) IV Lombok Timur, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Tampak terlihat H. Abdul Aziz Zuhdi salah satu pengurus Partai Persatuan Indonesia, Ikut dalam iringan ratusan rombongan pengurus dan kader partai Perindo Lombok Timur. Saat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lombok Timur, mendatangi kantor Komisi Pilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur.

Kehadirannya itu bersama ratusan kader dan simpatisan partai Perindo, tentu sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk berjuang membesarkan partai. Serta ini sebagai langkah awal dirinya untuk berjuang melalui jalur politiknya dari partai Perindo.

Diketahui H. Aziz sapaan akrabnya yang juga pengusaha muda Lotim ini, tahun ini merupakan awal karirnya masuk dalam dunia politik, serta merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) pada Dapil IV dilingkup Empat Kecamatan antara lain Masbagik, Lenek, Pringgasela dan Aikmel. Pada kontestasi politik tahun 2024.

Saat dikonfirmasi, H. Aziz mengatakan, akan maksimal berjuang untuk membesarkan partai. Tak itu saja. Dirinya masuk sebagai salah satu Bacaleg partai politik dari Dapil IV, tentu ini merupakan ikhtiarnya melalui jalur politik.

Dirinya optimis untuk bisa menang melalui partai Perindo, keyakinannya akan meraih suara. Karena  menurutnya, TGB efek salah satu pengaruh yang merupakan Ketua Harian Nasional partai Perindo. Serta merupakan Ketua Umum PB NWDI.

"Saya ikut hadir disini bersama ratusan kader dan simpatisan partai Perindo sebagai bentuk keseriusan berikan dukungan untuk besarkan partai. Serta juga optimis menang bersama partai perindo di pileg 2024," tegasnya, Minggu (14/05).

foto bersama H. Aziz salah satu Bacaleg Partai Perindo dengan Ketua DPD partai Perindo Lombok Timur dan pengurus Lainnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, DPD Partai Perindo Lombok Timur resmi mendaftarkan 50 Bacaleg 2024 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Lotim. Dalam proses pendaftaran Bacaleg Partai Perindo sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Lotim HM. Djamaluddin. Serta ditemani oleh unsur kepengurusan dan simpatisan Perindo Lombok Timur.

"Alhamdulillah kami dari DPD Perindo Lombok Timur resmi mendaftarkan Bacaleg kami ke. KPU tepat Pukul 16.00 Wita tepat sesuai dengan nomor urut Perindo yakni 16" kata Djamaluddin.

Lebih jauh kata dia, dipastikan semua Bacaleg yang didaftarkan adalah kader terbaik yang ia jamin kapasitasnya. Dari itu ditegaskan, pihaknya memasang target besar di Pileg 2024.

"Komposisi Bacaleg kami pastikan formula terbaik, sehingga kami memasang target semua Dapil terisi. Bahkan ada beberapa Dapil yang kami targetkan lebih dari satu kursi," tekannya.

Ditegaskan olehnya juga, pada Pileg 2024 nanti Perindo Lombok Timur juga memasang target untuk meraih kursi unsur pimpinan. Hal itu dikatakan tak berlebihan, mengingat pihaknya sudah melakukan konsolidasi kepengurusan dan basis NWDI dan Non-NWDI.

Foto istimewa 

Terlebih lagi dikatakan dia, target itu harus tercapai. Mengingat Perindo Lombok Timur akan mengusahakan kader terbaiknya untuk diusulkan menjadi calon bupati pada Pilkada Lombok Timur 2024 kedepan.

"Kami akan berusaha melampaui target itu karena target kami juga akan mengusulkan salah satu kader Perindo untuk menjadi calon bupati di Pilkada Lombok Timur," ungkapnya.

Kendati demikian, dalam proses kontestasi elektoral nantinya. Dia mengimbau kepada seluruh jajaran Perindo dan simpatisannya untuk tetap mengedepankan kesantunan. Sebab kata dia Pemilu adalah pesta bersama yang wajib dijamin kelancaran dan kondusifitasnya.

"Pileg nanti adalah pesta kita bersama. Tidak boleh ada intimidasi, mari kita adu gagasan. Karena sikap dan prinsip kita sama, yakni menjaring wakil rakyat yang memperjuangkan kesejahteraan bersama," tekannya.

Dikatakan oleh dia juga, pihaknya optimistis jika berkas Bacaleg yang diserahkan kepada KPU akan memenuhi syarat. Karena pihaknya sudah mempersiapkan berkat itu secara total sejak dua pekan sebelumnya.

"Terkait dengan berkas Bacaleg, insya Allah tidak ada masalah. Karena kami sudah mempersiapkannya sejak dua pekan sebelum pendaftaran ini," tandasnya.(DN)