Foto : Direktur Utamanya PDAM Lombok Timur, H. Marhaban, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Perusahan Daerah Air Daerah (PDAM) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), dimana sejak pada bulan Januari sampai dengan  Mei 2023, perusahaan mengalami penambahan pengajuan Pelanggan.

Sementara pihak PDAM Lotim, saat ini terus berusaha maksimal untuk bisa menampung pelanggan yang baru mengajukan saat ini.

"Kami tetap berusaha mencari mata air dan Debit air agar bisa menampung pelanggan baru yang mengajukan saat ini," kata, Direktur PDAM Ir. H. Marhaban, Selasa, (02/05).

Lebih jauh dijelaskan, ada ribuan nasabah yang mengajukan. "Yang mengajukan saat ini sekitar ribuan, tapi tidak bisa menerimanya langsung karena kami kekurangan mata air, sehingga kami menampung dulu usulan tersebut," terangnya.

Ia juga mengatakan, bisa di katakan juga  karena saat ini staf kami ini terus melakukan perbaikan dan terus merespon cepat terkait dengan keluhan masyarakat, mungkin berefek juga di pengusulan ini.

"Intinya kami tetap berusaha agar tetap memaksimalkan pelayanan, menampung pelanggan yang sudah ada dan yang baru mengusulkan," tandasnya.(*)