(foto/istimewa)

Dimensintb.com - Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni digelar di seluruh Indonesia. demikian juga  jajaran Polres Lombok Timur menggelar upacara yeng berlangsung di Lapangan Apel Polres Lombok Timur (Lotim).

Polsek Masbagik yang merupakan salah satu jajaran Polsek pada Polres Lombok Timur. Tidak mau ketinggalan ambil bagian dalam kegiatan pada hari ini pada Kamis tanggal 1 juni 2023 yang berlangsung sekitar pkl 08.00 wita.

Kepada media ini, Kapolsek Masbagik AKP. Ery Armunanto, SH mengatakan, bahwa Polsek Masbagik menerjunkan anggotanya bersama dengan 15 Siswa Latja Bintara Polri dari SPN Belanting melaksanakan kerja bakti ditempat  ibadah di Masjid Baiturrahim Desa Masbagik Utara.

Dimana kata dia, sekitar 15 siswa Latja tersebut sejak darai 29 mei 2023 melaksanakan latihan kerja di polsek Masbagik, dan kegiatan mereka akan berlangsung selama 1 bulan kedepan.

"Kita lakukan kegiatan bersih masjid bersama siswa Latja, dan sejak tanggal 29 Mei 2023 siswa SPN Belanting melaksanakan latihan kerja di Polsek Masbagik selama 1 bulan kedepan," ungkapnya.

Ia menambahkan, Dengan moment hari lahirnya Pancasila ini diharapkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan semangat gotong royong bersama masyarakat sebagaimana tema Hari Lahir Pancasila tahun 2023"  "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global.(*)