Tampak Direksi PDAM Lombok Timur, saat melakukan Rapat evaluasi, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lombok Timur, menggelar rapat koordinasi dan evaluasi untuk tingkatkan Cakupan Pelayanan Distribusi Air di Kecamatan Keruak dan Kecamatan Jerowaru.

Dalam rapat itu, Direktur teknik PDAM Lombok Timur Lalu Sriadi, ST, serta diikuti oleh Kabag Transdit, Kabag Perencanaan, Kepala Cabang PDAM Keruak, Kepala PDAM Unit Jerowaru dan  Kasi Produksi, Kamis (11/05).

Dimana pada rapat tersebut, Direktur teknik PDAM Lombok Timur Lalu Sriadi mengarahkan dan meminta kepada jajarannya, untuk dilakukan perbaikan dan penyempurnaan jaringan JDU yang ada di wilayah Unit Jerowaru dan cabang Keruak.

Selain itu, sambung dia, di wilayah Kecamatan Keruak dan Jerowaru yang merupakan cabang dan unit dari PDAM Lombok Timut, untuk lakukan  optimalkan Jaringan existing yang ada.

"Kita harapkan untuk dilakukan perbaikan dan penyempurnaan jaringan JDU, yang ada diwilayah pelayanan Unit Jerowaru dan Cabang Keruak, serta mengoptimalkan Jaringan existing yang ada," ungkapnya.

Di tempat sama, Kepala Bagian (Kabag) Transdit PDAM Lombok Timur, HM. Arzaki menyampaikan untuk memanfaatkan Jaringan existing yang tidak maksimal untuk lebih dimanfaatkan.

Mengingat, sambung dia, ada beberapa titik pipa JDU existing yang tidak terpakai untuk dipindah posisinya guna menekan pengeluaran keuangan PDAN

"Manfaatkan jaringan existing yang tidak maksimal, mengingat ada beberapa titik pipa JDU existing yang tidak terpaksa," tandasnya. (DN)