Sopian Hadi Eks Ketua Forum Masbagik Bersatu, (foto/istimewa)

Dimensintb.com - Salah satu Eks Ketua Forum Masbagik Bersatu (Formabes) memberikan dukungan penuh Zuarno Saputra, SH, yang akan maju dalam pencalonan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur.

Sosok Zuarno baginya sangat tepat untuk maju, karena sudah malang melintang dalam dunia kepemudaan. Sehingga tidak diragukan kapasitas dan kemampuannya untuk memimpin DPD KNPI Lombok Timur, dengan itu sangat optimis akan ada perubahan dan kemajuan di tubuh KNPI.

"Saya mendukung majunya Zuarno sebagai Ketua DPD II KNPI Lombok Timur, karena pengalaman dalam kepemudaan sudah teruji," ungkap Sopian Hadi salah satu tokoh pemuda Masbagik yang juga mantan Ketua Formabes, Sabtu (29|7).

Menurutnya, dengan pengalamannya selama ini tentu sangat tepat untuk pimpin KNPI Lombok Timur. Hal ini bisa lihat track record Zuarno yang  gigih serta mampu membangun komunikasi dengan semua pihak.

Dengan modal itu, Sopian berharap kepada PK dan OKP untuk bisa menjadi pertimbangan untuk memberikan rekomendasi dukungan dan bisa manjadi tolak ukurnya dalam memilih Zuarno sebagai ketua KNPI.

"Sudah malang melintang pengalamannya dalam dunia kepemudaan. Sehingga bagi saya zuarno tidak kita ragukan kemampuannya," terangnya.

Atas itu, kata Sopian Hadi yang akrab disapa Bokel menegaskan, dirinya siap pasang badan unyuk ikut mensukseskan dan memenangkan Zuarno. Tak itu saja dirinya siap bergerak unyuk melakukan konsilidasi untuk menyakinkan  PK dan OKP untuk meraih kemenangan.

"Saya siap pasang badan untuk membantu dan berjuang untuk kemenangan saudara Zuarno," tandasnya.(DN)