(Dok/dimensintb.com)

Dimensintb.com  - Kontingan Karate Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (Forki) Lombok Timur (Lotim) berada pada Runner-up dalam Kejurda Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dibawah  kontingan Forki Lombok Tengah yang menjadi Juara umum.

Dimana Kontingan Lotim berada diperingkat ke 2 dengan perolehan emas 13, perak 8 dan perunggu 17, sedangkan kontingen Lombok Tengah menjadi juara umum dengan jumlah perolehan emas 14, perak 11 dan perunggu 17.

"Alhamdulillah kita bisa berada di posisi ke 2 setelah kontingan Lombok Tengah yang menjadi juara umum," ungkap Pelatih sekaligus Pembina Prestasi Forki Lotim, Ihwan, Selasa (08/08).

Menurutnya, dengan hasil ini tentu akan menjadi pemacu  meningkatkan semangat latihan, sehingga kedepannya presentasi altet Karate Lotim bisa ditingkatkan untuk menghadapi kompetisi berikutnya.

"Ini akan menjadi evaluasi kita dan kedepan kita lebih mempersiapkan diri untuk hadapi even-event berikutnya," terangnya.

Kendati demikian, tambahnya, ucapan terima kasih kepada dewan pembina Forki Lotim yang juga Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono  yang selalu memberikan support serta dukungan ke para atlet. Selain itu, apresiasi atas prestasi yang diraih dan kerja keras dari atlet serta dukungan dari para orang tua atlet.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dewan pembina Forki Lotim AKBP Hery Indra cahyono. Serta para orang tua atlet atas dukungan, sehingga prestasi ini bisa kita raih," tandasnya.(DN)