Tampak sebuah mobil jenis Ertiga terlihat dalam posisi terbalik di bawah jembatan Kecamatan  Keruak Lombok Timur.

Dimensintb.com, Lombok Timur - Sebuah mobil ertiga dengan nopol DR 1454 KC yang dikemudikan Salman Al Farisi (35) Warga Pohgading, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur terjun ke bawah jembatan Selayar. Setelah menabrak pagar pegar pembatas sampai patah, Jumat petang (22/03) sekitar pukul 18.00 wita.

Kecelakaan tersebut disebabkan karena Los control sehingga sopir tidak bisa mengendalikan mobil yang dikendarai tersebut,apalagi sopirnya tidak bisa melihat apa-apa setelah turun dari tikungan tersebut termasuk stir mobil tidak berfungsi. Sedangkan mobil dari arah jurusan Keruak-Labuhan Haji dengan jumlah penumpang sebanyak 9 orang termasuk sopirnya.

Sementara akibat kecelakaan tunggal tersebut sopir dan penumpang mengalami luka ringan dengan langsung dibantu warga yang melihat kejadian tersebut. Dengan membawa ke klinik Agung Pijot untuk mendapatkan pertolongan karena luka yang dialaminya.

Kemudian mobil yang berada dibawah jembatan tersebut saat ini sedang berusaha untuk diangkat ke atas dengan menggunakan mobil derek,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian.

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kecelakaan tunggal yang terjadi di jembatan Selayar tersebut.

" Sopir dan penumpang mengalami luka ringan akibat kejadian itu," tegasnya.(*)