Himbauan PDAM Lombok Timur, kepada pelanggan di wilayah Kelayu dan Empat Desa/Keluaran yang ada di kecamatan Labuan Haji untuk sementara jaringan pipa dilakukan normalisasi.


Dimensintb.com, Lombok Timur - Peusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Timur memberikan permakluman kepada pelanggannya jika untuk sementara aliran air ke empat Desa dan Kelurahan di Kecamatan Labuhan Haji dan termasuk di wilayah Kelayu akan tersendat karena tengah dilakukan perbaikan jaringan pipa.

Gangguan tersebut akibat terjadi aliran listrik di pompa submersible workshop milik PDAM Lombok Timur. Sehingga di wilayah Kelayu dan empat wilayah di Kecamatan Labuhan Haji itu adalah, Desa Tirtanadi, Desa Korleko, Desa Korleko Selatan dan Kelurahan Ijobalit. Perbaikan dilakukan mulai Pukul 15:00 Wita pada Jumat (15/03).

Atas hal itu, Direktur Teknik PDAM Lombok Timur, Lalu Sriadi meminta permakluman kepada pelanggan, karena harus terganggu dalam penggunaan air bersih selama tim teknis dari PDAM melakukan perbaikan.

“Kami akan melakukan pemeliharaan jaringan pipa ini secepatnya, agar pelanggan kami di empat desa dan kelurahan di Kecamatan Labuhan Haji cepat bisa menggunakan air bersih seperti biasanya,” katanya, jumat (15/03).

Dikatakan Lalu Sriadi, selama proses normalisasi berlangsung. Distribusi air bersih di empat desa dan kelurahan itu diperkirakan akan normal kembali dalam waktu 3 x 24 jam pasca pemeliharaan yang dilakukan. “Tapi kami akan upayakan secepatnya,” tegasnya.

Dirinya pun berharap pelanggan dan masyarakat secara umum di wilayah Kelayu dan di Kecamatan Labuhan Haji tersebut dapat menerima permakluman ini. Sebab apa yang dilakukan ini, semata-mata untuk perbaikan dan menormalkan kembali jaringan.

“Dipermaklumkan kepada pelanggan PDAM, khususnya wilayah terdampak normalisasi untuk menampung air. Karena pemeliharaan ini dalam waktu 3 X 24 jam,” ungkapnya.

Dirinya pun berpesan kepada pelanggan dan masyarakat secara umum. Jika ada gangguan dan atau keluhan atas layanan, untuk segera menghubungi teknisi PDAM, baik secara langsung maupun melalui sambungan seluler.

“Kami akan berusaha sepenuhnya memberikan pelayanan terbaik. Bila ada keluhan segera hubungi kami langsung atau melalui telepon di nomor (0376) 21162,” tandasnya. (*)