Relawan Bang Among menyerahkan bantuan ke salah satu Ponpes di Desa Pokmotong. Bang Among (Amrul Jihadi) merupakan Calon Wakil Bupati dari Calon Bupati Lombok Timur H. Rumaksi, dengan Paket RAMAH (Rumaksi-Amrul Jihadi).

Dimensintb.com, Lombok Timur - Relawan Amrul Jihadi (Bang Among) paket RAMAH (Rumaksi-Amrul) dalam Pilkada November 2024, meyerahkan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Al-Madaniatul Islamiyah Rumeneng, Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik.


Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ustadz Asyari selaku Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) yang di dampingi oleh Kepala sekolah setiap tingkatan di Ponpes tersebut, mulai dari RA, MI dan SMPI. 


Bertepatan dengan hari di mana para santri di Ponpes tersebut sedang melaksanakan Uji Kompetisi Umum. Sebelumnya direncakan akan dihadiri langsung dan dibuka oleh Amrul Jihadi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur.  


Kepada media ini, mewakili Tim Relawan Bang Amung Dandi Rizki menyampaikan kehadirannya mewakili Bang Among untuk menyerahkan bantuan, dan dalam kesempatan itu pula menyampaikan salam dan permohonan maaf atas ketidaksesuaian dengan rencana awal. 


"Kami menyerahkan bantuan dari Bang Among, karena beliau kondisi kurang sehat. Sebenarnya beliau yang akan menyerahkan dan juga akan membuka acara ini ujian itu langsung," ungkapnya, Senin (22/4).


Sementara itu, usai menerima bantuan tersebut, Pimpinan Pompes Al-Madaniatul Islamiyah Ustadz Asyari menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Meski Ketua DPC Partai Demokrat Amrul Jihadi (Calon Wakil Bupati Lotim-red) tidak langsung menyerahkan 


"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang beliau (Amrul Jihadi,red.) ucap Ustadz Asyari seraya katakan bantuan ini yang sangat kami butuhkan. 


"Walaupun secara fisik beliau belum bisa hadir untuk saat ini, kedepannya terus kita bangun sinergi" imbuhnya. 


Kemudian berkenaan dengan ikhtiar Amrul Jihadi untuk maju di Pilkada Lombok Timur mendampingi H.Rumaksi dengan paket RAMAH, Ustadz Asyari sangat mengapresiasi dan menyambut baik serta akan memberikan dukungan penuh. 


Karena, dikatakannya sebelumnya Bang Among sudah berkunjung ke yayasan  tersebut. Kehadiran relawan hari ini tidak lanjut dari pertemuan sebelumnya.  


"Kami akan All Out mendukung dan memenangkan beliau (Amrul Jihadi,red) dengan paket RAMAHnya" tegas pimpinan Ponpes.(*)