(foto/istimewa)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Lombok Timur, telah resmi terima berkas formulir salah satu bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati H. Lalu Satriadi pada Sabtu (04/05). 


Bacalon HL. Satriadi datang ke Kantor Partai Demokrat di dampingi tim relawannya saat menyerahkan berkas di Satgas Pilkada Partai Demokrat Lombok Timur. Kedatangannya disambut langsung oleh tim Satgas Pilkada Partai Demokrat.


"Kita sudah menerima berkas pengembalian formulir dari Bacalon HL. Satriadi," ujar Ketua Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Lombok Timur Syamsul Bahri, SH, saat di temui di kantor DPC Partai Demokrat, Selasa (08/05).


Dikatakannya, Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Lombok Timur sampai saat ini sudah menerima pengembalian berkas Formulir dari 4 calon yaitu Tanwirul Anhar, HL. Satriadi dan paket Rumaksi-Amrul. Tapi baru paket RAMAH (Rumaksi-Amrul) yang serahkan berkas ke Satgas Secara berpasangan, sedangkan 2 Balon lainya masih serahkan secara perseorangan.


Selanjutnya semua berkas formulir yang sudah diterima dari semua Bacalon itu akan ditindaklanjuti. Terkait rekomendasi itu kewenangan DPP Partai, karena nanti akan ada survei dari partai sebagai bahan pertimbangan dikeluarkannya rekomendasi. 


"Kami hanya menghimpun saja dan setalah ini kita akan teruskan. Karena semua keputusan ada di DPP," terangnya.


Sementara itu, HL. Satriadi berharap kepada Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Lotim lebih terbuka dalam proses penjaringan ini. Sehingga semua Balon yang sudah menyerahkan berkas memiliki peluang yang sama. 


"Saya berharap Satgas untuk tidak berpihak ke salah satu bakal calon yang daftar melalui Partai Demokrat," tandasnya.(*)