foto/istimewa)


Dimensintb.com, Lombok Timur - Tim Penjaringan Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Pilkada DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lombok Timur, secara resmi menerima berkas formulir pengembalian bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rumaksi-Amrul Jihadi (RAMAH). 


Paket RAMAH didampingi pengurus dan Fraksi Partai Nasdem-Demokrat, serta tim relawan RAMAH, kedatang mereka disambut dan diterima  langsung oleh jajaran pengurus Partai Hanura Lotim.   


"Kami menyambut baik kedatangan paket RAMAH yang mengembalikan berkasnya untuk kita tindaklanjuti," ungkap Lalu Wahyudi Alibatu Ketua TPPP Partai Hanura, saat dikonfirmasi pada Senin (06/05). 


Dikatakannya, kedatangan paket RAMAH bersama rombongan tentu menjadi kehormatan bagi partai Hanura. Pihaknya menyambut baik Rumaksi-Amrul yang berikhtiar dalam kontestasi Pilkada Lombok Timur 2024, termasuk ikhtiar RAMAH dalam  mendapatkan dukungan dari Partai Hanura.


Setelah menerima berkas itu, sambung  Lalu Wahyudi yang juga Ketua BAPPILU Partai Hanura, tegaskan pihaknya akan menindaklanjuti sesuai dengan proses dan ketentuan partai, kerena untuk keputusan dan rekomendasi ada di DPP.


Sementara itu Amrul Jihadi menegaskan langkah ini sebagai langkah Ikhtiar menuju kemenangan. Ia juga mengajak semua untuk bergerak menjemput kemenangan bersama 


"Langkah kita untuk berikhtiar dan langkah awal sesuai yang baik dan kemenangan. Terimakasih kepada semua atas dukungan. Ini menjadi langkah dukung dan mari berjuang," tandasnya.(*)